aplikasi penghasil uang

Auto Kaya Pakai Aplikasi Penghasil Uang, Gini Caranya

December 16, 2023
Auto Kaya Pakai Aplikasi Penghasil Uang, Gini Caranya

Aplikasi penghasil uang bisa mengisi kekurangan kamu di akhir tahun. Simak caranya, yuk!

Ada yang merasakan kalau jelang tahun baru rekening malah sekarat? Jangan diambil pusing ya! Kamu hidup pada era digital kok, di mana banyak banget cara buat bisa mendapatkan cuan dengan mudah, salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang. Terus, gimana cara menentukan aplikasi yang bisa dipercaya dan menguntungkan sehingga mendapatkan penghasilan tambahan yang diharapkan?

Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Kamu Pilih

Ada beberapa aplikasi penghasil uang yang populer dan bisa kamu pilih. Tenang, aplikasi-aplikasi ini dijamin bisa dipercaya dan lumayan terkenal kok. Berikut daftarnya.

Cash Step

Aplikasi penghasil uang pertama yang bisa kamu pilih adalah Cash Step. Aplikasi ini merupakan platform olahraga yang menawarkan benefit kalau kamu suka berjalan kaki. Cara kerjanya seperti ini:

  • Pedometer gratis untuk membantu pengguna memantau aktivitas dan kemajuan fisik
  • Menghitung dan merekam lengkap ketika kamu melangkah setiap harinya
  • Jumlah langkah kamu akan diubah menjadi koin dan ditukar dengan uang
  • Misalnya 10 koin senilai Rp1, jadi untuk mendapatkan uang tunai harus mengumpulkan 100 ribu koin yang berarti Rp10 ribu
  • Penukaran bisa dalam uang tunai atau tagihan telepon
  • Kamu bisa mendownload aplikasi ini di Google Play Store 

App Karma

Aplikasi yang bisa mendatangkan uang selanjutnya adalah App Karma Rewards & Gift Cards. App Karma bisa memberikan hadiah dengan memainkan aplikasi dan menonton trailer aplikasi. Asyiknya, banyak cara untuk mendapatkan cuan lewat aplikasi ini. Selain itu, AppKarma juga menyediakan opsi pembayaran yang bisa dipilih.

Benefit lainnya, pengguna juga bisa mendapatkan uang dolar yang bisa mentransfer ke akun Paypal. Apalagi, pengguna baru appKarma Rewards & Gift Cards akan memberi bonus 700 poin yang bisa kamu tukar dengan uang tunai dari platform:

  • Paypal, atau gift card dari Amazon
  • Walmart
  • Target
  • Google
  • Itunes
  • Xbox Live dan PlayStation.

Cash App

Aplikasi Cash App bisa memberikan uang dengan cara mendownload aplikasi yang diminta, dan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. Tugas tersebut, misalnya bisa berupa menonton video, memberikan pendapat, hingga mencoba layanan. Nantinya, Cash App akan mentransfer nominal di akun PayPal kamu.

CashPop

Aplikasi Cashpop bisa memberikan poin kalau kamu melakukan beberapa aktivitas, seperti chatting, browser, dengerin musik, memainkan game, sosial media, dan menonton video. Hadiah tersebut nantinya dapat kamu tukar dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako sampai tiket nonton. 

Snack Video

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah sebagai berikut

  • Menonton video dan berbagi video lalu kamu akan mendapatkan koin
  • Menyelesaikan misi pengguna baru, program creator rewards, sistem refferal, atau daily check in
  • Kalau poin yang terkumpul sudah banyak, kamu dapat mencairkannya pakai Ovo, Gopay, Dana, atau ShopeePay.

TikTok

Kalau aplikasi penghasil uang lain mesti menyelesaikan misi, aplikasi TikTok berbeda dengan aplikasi yang disebutkan sebelumnya. Pengguna harus membangun brand dan mengupload konten yang diinginkan, setelah itu baru mendapatkan followers di TikTok. Selain itu, untuk mendapatkan uang, pengguna TikTok juga harus tahu target pasar, sehingga membantu pengguna untuk menentukan konten berkualitas apa yang pengen kamu share.

WhatsAround

Buat kamu pencinta fotografi dan jalan-jalan, aplikasi ini cocok banget buat jadi mesin penghasil uang kamu. Pengguna akan mendapatkan uang dengan mengirimkan foto aktivitasnya. Hadiahnya bisa membeli di sejumlah toko online dan offline seperti Amazon, App Store dan PlayStore. Simpel kan!

Kisah Nyata: Bisa Kaya dari Aplikasi Penghasil Uang 

Ada satu kisah nyata yang bisa cuan dari aplikasi penghasil uang. Mengutip kisah dari idrbizz, di mana ada yang bisa mendapatkan Rp1 juta per hari dari aplikasi Snack Video. Begini kisahnya.

Seorang pengguna aplikasi Snack Video, ternyata berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang lho. Aplikasi Snack Video yang katanya penghasil uang benar-benar kejadian. Saat ini, pengguna tersebut bisa nabung paling tidak Rp1 juta dari Snack Video setiap harinya, lumayan kan!

Apalagi, buat kamu yang memburu uang-uang cepat di aplikasi android, Snack Video beneran bisa ngasih benefit yang melimpah. Buktinya, pengguna Snack Video ada kok sudah mengikuti perjalanan dari awal mulai viral, kemudian trending, mendapatkan nyinyir dari orang-orang, pemblokiran dari pemerintah, sampai akun Snack Video bisa kembali digunakan.

Perjuangan untuk mendapatkan hasil dari Snack Video pun nggak sia-sia. Soalnya, kalau pengguna punya analisa dan perhitungan yang matang, setiap pengguna bisa memanfaatkannya kok. Ketika banyak orang bilang aplikasi Snack Video itu  oney game, scam dan penipuan, sejauh ini nggak ada tuh permintaan untuk menyetor sejumlah uang. Jadi, kalau dibilang penipuan kayaknya juga nggak tepat ya.

Baca juga: 2023 Belum Cuan Juga? Fix, Bikin Laporan Keuangan

Aman Nggak Pakai Aplikasi Snack Video?

Sempat ramai pemberitaan kalau aplikasi Snack Video ilegal dari OJK, tetapi Snack Video bersuara kalau salah satu program, yaitu mengundang teman #SnackUndangTeman adalah program yang aman dari penipuan karena memberikan hadiah tanpa mengharuskan pengguna membayar uang dalam aplikasi. Jadi, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong pengguna memperkenalkan Snack Video kepada teman-temannya dan terus menikmati konten kotribusi kreator.

Snack Video juga bilang kalau mereka mematuhi hukum dan peraturan Indonesia dan bekerja sama dengan pihak berwenang di Indonesia.

Kalau untuk standar keamanan, di balik Snack Video ada developer besar yaitu Tencent. Tencent ini perusahaan besar lho. Jadi reputasi dan yang punya dana di belakangnya juga luar biasa besar. Apalagi Snack Video sering mengadakan promo aplikasi. Nah, kalau sudah pernah punya pengalaman dengan Tencent, pastinya nggak ragu sama sekali.

Pada akhirnya, kalau kamu bisa konsisiten di satu aplikasi seperti Snack Video, dalam satu hari bisa menarik uang sebesar Rp1 juta. Kalau dihitung selama 1 bulan dengan perhitungan 30 hari, maka bisa mendapatkan Rp30 juta. Kalaupun nggak sebesar itu, tapi jumlah yang bisa kamu dapetin bisa nambah pundi tabunganmu kan!

Jadi seperti itu kisah yang dialami salah satu pengguna aplikasi penghasil uang melalui Snack Video. Kamu juga mau ikutan nyoba aplikasi penghasil uang lain? Pastikan aplikasi tersebut aman dan terdaftar lembaga resmi di Indonesia seperti OJK ya.

Jangan Cuma Cari Cuan, Tapi Harus Jago Atur Uang

Uang sebanyak apapun, bakal sia-sia kalau kamu nggak bisa mengelolanya dengan pintar. Nah, supaya kondisi keuanganmu selalu sehat, kamu bisa mengelolanya dengan menggunakan aplikasi FINETIKS.

Finetiks blog mascot
Need help to stay in control of your expenses? Let's check out our free financial planning app, FINETIKS. Discover the best way to track all your expenses and savings in one place!

Subscribe to the FINETIKS newsletter now and receive notifications for every new financial inspiration!
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Trending Articles