aplikasi manajemen keuangan

Aplikasi Manajemen Keuangan FINETIKS, Kelola Uang Jadi Mudah

Joselyn Gomulya
Joselyn Gomulya
May 2, 2024
Aplikasi Manajemen Keuangan FINETIKS, Kelola Uang Jadi Mudah

Mungkin kita pernah ngalamin kesulitan dalam mengatur keuangan pribadi. Misalnya, kita sering kebingungan mengatur arus kas bulanan, atau mungkin gak tahu pasti berapa banyak uang yang masuk dan keluar setiap bulannya.

Nah, ada solusi nih untuk masalah keuangan kayak gini, yaitu dengan menggunakan aplikasi manajemen keuangan pribadi.

Aplikasi ini benar-benar bisa jadi penyelamat dalam mengelola arus kas. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah mencatat pengeluaran dan pemasukan, bahkan membuat rencana keuangan supaya kondisi finansial kita tetap aman.

Bayangin aja, kita sudah tahu arus keuangan kita secara jelas, jadi gaji kita gak bakal “numpang lewat" begitu aja. Pengetahuan tentang keuangan bisa kita akses dimana aja, kita dapat diakses dimana saja, terutama lewat smartphone.

Cukup dengan mendownload aplikasi pencatatan keuangan gratis, kita  sudah bisa mencatat pengeluaran dengan lebih teratur.

Wanita menggunakan aplikasi manajemen keuangan
Image by Freepik

Kenalin Aplikasi Kelola Keuangan Pribadi, FINETIKS

Salah satu aplikasi yang bisa kamu coba adalah FINETIKS. Aplikasi ini punya banyak fitur menarik yang membantu kamu mengelola keuangan harian, mingguan, bulanan, dan tahunan dengan lebih mudah.

Kamu bisa mencatat pengeluaran dan pemasukan berdasarkan kategori dan yang paling menarik adalah terdapat passcode atau PIN yang membuat informasi kita lebih aman. Jadi gak semua orang bisa akses akun kamu secara sembarangan ya.

Gak cuma itu, dengan FINETIKS kamu juga bisa melihat keuangan bulanan kamu dengan jelas. Kamu bisa download aplikasinya di Google Play atau App Store, lalu langsung hubungkan e-wallet atau akun perbankan yang kamu pakai.

Jadi, kamu gak perlu repot-repot bolak-balik cek transaksi di rekening bank satu-satu karena semua bisa dilakukan dalam satu aplikasi aja!

Tingkat Keamanan Aplikasi Manajemen Keuangan FINETIKS

Kami paham banget akan rasa khawatir terhadap keamanan data dan informasi. Apalagi kalau kamu mau menghubungkan e-wallet dan akun perbankan yang kamu pakai.

Untungnya, aplikasi FINETIKS menggunakan standar keamanan tinggi setara bank Internasional. Jadi kamu gak perlu takut untuk menghubungkan akun e-wallet dan perbankan yang kamu pakai.

Kalau kamu penasaran akan tingkat keamanan FINETIKS, kamu bisa baca lebih lanjut mengenai sertifikasi ISO27001 dan enkripsi data AES-256.

Fitur Menarik Aplikasi Kelola Keuangan FINETIKS

Aplikasi FINETIKS punya berbagai fitur menarik yang memberikan update proses dan perkembangan kamu dalam menabung untuk tujuan keuangan tertentu. Misalnya kamu pingin jalan-jalan ke Bali, kan butuh dana yang cukup.

Nah, FINETIKS bakal kasih rekomendasi besaran dana yang harus kamu kumpulkan setiap bulannya supaya kamu bisa menabung dengan teratur. Selain itu, ada beberapa fitur menarik lainnya yang perlu kamu ketahui:

  1. Laporan Keuangan dalam Bentuk Bar

Laporan keuangan akan ditunjukkan dalam bentuk bar yang mudah dipahami, jadi gak perlu bingung-bingung lagi deh untuk baca pergerakan keuangan kamu.

  1. Fitur Pengingat Tagihan

Punya tagihan bulanan? Supaya gak lupa dan terhindar dari denda atau masalah keuangan lainnya, kamu bisa mengaktifkan fitur pengingat pembayaran tagihan ataupun utang bulanan lainnya.

  1. Catat Transaksi melalui Suara

Males nulis? Kamu bisa loh catat transaksi dengan suara. Keren banget ya teknologi AI yang dipakai FINETIKS.

Pokoknya, masih banyak fitur keren lainnya yang bisa kamu temuin di aplikasi manajemen keuangan FINETIKS. Setelah pakai aplikasi ini, keuangan kamu akan lebih teratur, terutama arus keuangan.

Kamu bisa jadi ahli dalam mengelola keuangan pribadi kamu sendiri! Jadi, buat kamu yang pertama kali mau coba aplikasi FINETIKS, caranya gampang banget. Ikutin langkah yang dijelaskan selanjutnya ya!

Mengunduh Aplikasi Kelola Keuangan FINETIKS

Aplikasi kelola keuangan FINETIKS tersedia untuk Android dan juga iOS, kamu bisa menggunakan aplikasi FINETIKS dengan mengikuti langkah-langkah mengunduh aplikasi manajemen keuangan berikut ini:

  1. Download aplikasi FINETIKS di Google Play ataupun App Store melalui smartphone kamu
  2. Lakukan pendaftaran akun
  3. Ikuti instruksi yang disediakan oleh aplikasi FINETIKS
  4. Selesai!

Rencana keuangan jangka panjang dan pendek bisa tercapai dengan lebih jelas. Sekarang kamu bisa mulai mencatat pengeluaran dengan lebih mudah bareng aplikasi FINETIKS.

Yuk mulai catat pengeluaran kamu sekarang juga, supaya gaji kamu gak cuma lewat tapi juga bisa dipakai untuk hal lain yang bermanfaat!

Finetiks blog mascot
Butuh bantuan untuk tetap mengontrol pengeluaran Anda? Yuk, periksa aplikasi perencana keuangan gratis kami, FINETIKS. Temukan cara terbaik untuk melacak semua pengeluaran dan tabungan Anda di satu tempat saja!

Langganan newsletter FINETIKS sekarang dan dapatkan notifikasi untuk setiap inspirasi baru tentang keuangan!
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Artikel Terkini